Post Terbaru

Manfaat Menjadi Pengusaha


Manfaat Menjadi PengusahaMenjadi seorang wirausahawan merupakan  suatu pekerjaan yang sangat dibutuhkan di bangsa ini. Susahnya mencari pekerjaan saat ini  disebabkan sedikitnya pengusaha sehingga lapangan pekerjaan tidak begitu luas sedangkan  masyarakat yang membutuhkan pekerjaan mengalami peningkatan yang signifikan setiap tahunnya.
           Wirausaha merupakan pilihan  yang sangat baik dalam  mengurangi pengangguran di Negara ini, di samping kita menciptakan lapangan  pekerjaan buat kita sendiri kita juga dapat menarik orang lain sebagai karyawan dalam usaha kita tersebut. Disamping pekerjaannya kita miliki sendiri, pendapatan wirausaha juga tidak kalah dengan karyawan yang ada di kantoran dan yang  pasti kita akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan usaha kita sendiri.
           Menjadi pengusaha adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan karena kita akan bekerja sesuai dengan keinginan kita sendiri tanpa adanya aturan dari orang lain( Bos). Dan menurut analisa saya banyak kalangan orang sukses di Negara ini yang berlatar belakang seorang pengusaha, jadi kenapa kita tidak coba menjadi pengusaha.
Menjadi seorang pengusaha sangatlah diinginkan setiap orang, selain banyak waktu luang yang dimiliki, menjadi pengusaha juga membuat kita terasa lebih santai. Sehingga kita dapat memberikan banyak waktu kita untuk bersama keluarga. Namun tidaklah mudah untuk menjadi seorang pengusaha, perlunya ide – ide kreatif dalam menjalankan usaha, apabila kita tidak memiliki hal tersebut, maka usaha yang dijalankanpun akan gulung tikar (bangkrut). Tetapi apabila kita memiliki itu semua, maka usaha kitapun  dapat berkembang dengan pesat, bahkan sampai tidak yang kita pikirkan.

Maih banyak kenikmatan yang dimiliki oleh seorang pengusaha, selain itu kita juga berhasil membuat pekerjaan yang dianjurkan oleh agama islam, yaitu “bekerja yang baik adalah bekerja yang bisa memperkerjakan orang lain” . itu semua dapat kita dapatkan asalkan terdapat keinginan yang kuat dan mau bekerja keras . di Indonesia ini sangatlah sedikit orang yang berhasil menjadi pengusaha, bukan karena mereka malas atau bodoh, tetapi kebanyakan dari mereka yang lebih ingin menjadi PNS (pegawai negeri sipil) yang menurut mereka.

menjadi seorang PNS sangatlah terjamin hingga mereeka berhenti bekerja, yaitu dengan mendapatkan dana pension setiap bulannya. Padahal dengan menjadi seorang pengusaha kita bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari pada menjadi seorang PNS. Menurut saya kebanyakan orang menjadi seorang PNS karena tidak sesulit menjadi seorang pengusaha . karena untuk menjadi seorang menjadi PNS tidak perlu bersusah payah seperti awal dalam menjalankan usaha.

Untuk itu kita harus bisa membuat setiap orang tertarik dalam membuat usaha , agar mereka tidak bersusah payah mencari pekerjaan lain yang sangat sulit di jaman seperti sekarang ini. Satu hal yang sangatlah sata tekan kan nikmatnya menjai seorang pengusaha yaitu kita dapat memiliki waktu luang yang lebih, yang bisa kita nikmati dihari tua nanti.

Mau tau cara dan tips rahasia jadi infopreneur sukses rata.in/Bv0i2


Salam..

ADA ADA AJA :-)

3 Responses to "Manfaat Menjadi Pengusaha"

  1. thank info nya sangat membantu, silahkan kunjungi balik web saya http://bit.ly/2P5Wu53

    ReplyDelete
  2. Lipat gandakan uang kalian bersama kami
    Hanya dengan modal 20 ribu bisa jadi jutawan !!
    Menghadirkan bermain game kartu online
    Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete