Post Terbaru

Kata kata Kontroversial Bob Sadino


Kata kata Kontroversial Bob Sadino - Salah satu pengusaha paling fenomenal di Indonesia Bob Sadino meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Senin (19/1/2014) pulu 17:05 WIB . Pria yang sangat nyentrik dan gemar menggunakan celana pendek dan kemeja putih tersebut sering melontarkan celetukan yang justru memberikan inspirasi bagi kita semua.

Bob Sadino lahir di Bandar Lampung, Ia diketahui pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick yang lama ia rinstis. Bob pernah tinggal di Belanda selama kurang lebih sembilan tahun dan juga di Jerman. Setelah kembali ke Indonesia, ia membeli tanah di kawasan Kemang dan keluar dari pekerjaannya untuk memulai berwirausaha.

Banyak kata-kata Bob Sadino yang kontroversial namun memberikan inspirasi bagi calon pengusaha atau pun wiraswasta yang baru merintis usaha.

Berikut Kata-kata Bob yang yang kontroversial dan sering disebarkan lewat jejaring media sosial antara lain:

"Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak"

"Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, anda tetap seorang pegawai, sekecil apapun usaha yang anda punya anda adalah bosnya"

"Orang bodoh sulit mendapat pekerjaan sehingga dia terpaksa buka usaha sendiri. Dalam perjalanan bisnisnya agar semakin sukses dia harus merekrut orang pintar. Alhasil orang bodoh jadi bosnya orang pintar"

"Saya enggak pernah gagal, lha wong saya dulu mulai usaha dari 0, ya kalaupun rugi sampai harta saya habis ya itu namanya impas, bukan rugi. Tapi yang pasti saya ini susah miskin, karena kemiskinan takut datang ke saya"

"Jika Ingin Bahagia (Sukses) Jangan Jadi Karyawan"

"Kuliah Itu Gobl*K-Siapa Yang Hadir Di Seminar Ini, Besok Jangan Masuk Kuliah"

"IPK Diatas 3 Koma Alamat Calon Karyawan"

 "Kuliah Itu Hanya Memasukkan ‘Sampah’ Ke Kepala Anda"

"Kalau Ingin Kaya, Bisnis Sayuran"

"Pebisnis Itu Harus Nyentrik"

"Bisnis Itu Hanya Modal Dengkul, Bahkan Jika Anda Tidak Punya Dengkul – Pinjam Orang Dengkul Lain"

            Kini pengusaha nyentrik itu sudah meninggalkan kita, namun inspirasinya akan terus menjadi motivasi bagi setiap pengusaha di Indonesia

Salam

ADA ADA AJA

0 Response to "Kata kata Kontroversial Bob Sadino"